img_title
Foto : Instagram/michelleziu

IntipSeleb – Kerap dipasangkan dalam satu film ataupun sinetron, kini aktor tampan Dimas Anggara kembali di sebuah proyek sama dengan Michelle Ziudith.

Sehingga banyak warganet yang baper dan senang akan bersatunya kembali kedua pemain peran tersebut dalam sebuah proyek. Seperti apa? Yuk simak ulasan lengkapnya bareng IntipSeleb.

Sering Dipersatukan

Instagram/michelleziu
Foto : Instagram/michelleziu

Michelle Ziudith merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki darah blasteran. Mengawali karirnya dalam dunia seni peran, Michelle Ziudith semakin dikenal usai bermain dalam sinetron Love in Paris dengan lawan main Dimas Anggara.

Chemistry keduanya begitu cocok dalam berperan sehingga keduanya pun selalu disandingkan dalam film lain ataupun sinetron lain sebagai peran utama. Sehingga banyak warganet yang terbiasa dengan pasangan dalam menjalani peran tersebut.

Beberapa artis Tanah Air telah banyak dikenal sebagai pasangan di sebuah proyek film. Sehingga banyak penggemar yang senang jika kedua artis favoritnya di satukan dalam satu proyek yang sama. Seperti halnya Dimas Anggara dan Michelle Ziudith yang baru mengunggah potret saja, sudah membuat warganet baper.

Topik Terkait