img_title
Foto : Instagram/ @patriciagouw

IntipSeleb – Patricia Gouw melakukan aksi damai didepan Mabes Polri setelah mengalami kerugian hingga Rp2 miliar karena investasi bodong Indosurya. Sebelum ia berani bersuara, Patricia Gouw mengungkapkan dirinya sempat ingin dibungkam oleh pihak Indosurya. 

Patricia Gouw mengaku diancam akan dilaporkan ke polisi jika bersuara terkait kasus investasi bodong ini. Seperti apa pengakuan dari Patricia Gouw yang akhirnya berani berbicara? Berikut artikelnya. 

Coba Dibungkam

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Patricia Gouw mengungkapkan jika dirinya tidak menyangka setelah berinvestasi sejak lama justru tertipu investasi bodong. Bahkan, ia mengaku sempat mau dibungkam oleh salah satu petinggi Indosurya. 

"Jadi sebenarnya aku juga kurang mengetahui yang masukin uang aku adalah papa mama aku. Karena kan ini koperasi Indosurya ini udah nama Indosurya itukan udah lama. Dulu punya citra bagus, kita kaget kenapa citranya tiba-tiba seperti ini," kata Patricia Gouw kepada awak media, Selasa, 28 Juni 2022.

"Jadi sebenarnya kalau aku pribadi, jadi pak Hendri Surya itu berusaha mencoba negosiasi dengan saya untuk membungkam mulut saya untuk tidak mengatakan ini ke media. Untuk supaya diam gak boleh ngomongin apa-apa di media," sambungnya. 

Topik Terkait