img_title
Foto : Instagram/fannyghasanni

IntipSeleb – Fanny Ghassani berhasil mencuri perhatian warganet lewat unggahan terbarunya di Instagram. Pasalnya wanita itu tanpa sungkan memamerkan tubuh seksinya yang dibalut bra dan legging olahraga.

Sontak saja kolom komentar unggahan Fanny Ghassani ramai diserang warganet. Lantas seperti apa kira-kira reaksi dari warganet? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Tali Kelipet Bikin Salfok

Instagram/@fannyghassani
Foto : Instagram/@fannyghassani

Fanny Ghassani merupakan selebriti yang tergolong menjaga bentuk tubuh dengan berolahraga. Wanita cantik itu juga rajin membagikan momen kala tengah berkeringat oleh aktivitas olahraga.

Tak heran Instagram Fanny Ghassani potret seksi kala menggunakan pakaian berolahraga. Terlebih dengan bentuk tubuhnya yang termasuk idaman kebanyakan wanita, membuat dirinya kerap mencuri perhatian.

Begitupun lewat unggahan terbarunya lagi-lagi memamerkan potret kala berolahraga. Lengkap dengan pakai ketat khusus berolahraga yang berhasil memperlihatkan lekuk tubuhnya. Bahkan terlihat beberapa bagian tubuhnya yang jadi idaman terekspos dengan nyata.

Topik Terkait