img_title
Foto : Instagram/@dwisasono

IntipSeleb – Dwi Sasono memiliki putri bernama Widuri Putri Sasono. Gadis berusia 12 tahun itu mengaku jejak sang ayah di dunia akting layar lebar.

Menyaksikan kesuksesan anaknya dalam berakting, membuat Dwi Sasono mengungkapkan rasa bangganya sebagai seorang ayah. Lantas seperti apa kira-kira ungkapan rasa bangga Dwi Sasono kepada Widuri. Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Sudah Menampakkan Bakat Sejak Kecil 

Instagram/@dwisasono
Foto : Instagram/@dwisasono

Lewat unggahan terbarunya, Dwi Sasono memamerkan deretan foto putrinya. Aktor kondang itu mengungkapkan bahwa berbakat akting sejak kecil.

Sesuai caption yang dibuat Dwi Sasono, Widuri ternyata tergolong anak yang tak sungkan untuk tampil di depan kamera. Berbeda dari kebanyakan anak kecil yang biasa malu jika tampil, putrinya justru tak merasa risih atau malu.

"Sejak widuri kecil sudah terlihat jelas kalau anak ini memang suka tampil di depan kamera dan di depan banyak orang. Mulai dari ceria, bisa tiba tiba berubah nangis. Sehabis nangis, seketika berubah menjadi tertawa alias lagi iseng. Sudah terlihat bakat aktingnya, kan?," tulis Dwi Sasono lewat caption unggahan terbarunya dilansir IntipSeleb dari Instagram @dwisasono.

Topik Terkait