img_title
Foto : Instagram/@agoyemahendra

IntipSeleb – Belum lama ini, salah satu sinetron andalan ANTV yakni Terpaksa Menikahi Tuan Muda telah berada di pengujung episode. Telah bersama selama beberapa waktu, membuat kru dan juga para pemain sinetron tersebut menjadi dekat.

Kedekatan itulah yang membuat salah satu pemain sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Agoye Mahendra menangis saat perpisahan. Seperti apa kisah lengkapnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Sinetron tamat

Instagram/@agoyemahendra
Foto : Instagram/@agoyemahendra

Dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Agoye Mahendra sukses berperan sebagai Reno. Kemampuan berakting Agoye membuat pemirsa ANTV ‘gereget’ dengan alur cerita yang disajikan.

Kendati demikian, kini sinetron andalan ANTV itu telah berakhir. Agoye pun membagikan beberapa potret di Instagram pribadinya bersama dengan kru dan juga sesama rekan pemain sinetron. 

“Akhirnya, kita sampai di ujung cerita! Terima kasih banyak untuk semua pengalaman, pelajaran, arahan & masukannya! Dengan segala hormat, Reno Pamit,” tulis Agoye Mahendra dikutip dari Instagram pribadinya pada Selasa, 28 Juni 2022.

Topik Terkait