img_title
Foto : Instagram/anggawijaya88

IntipSeleb – Nasib rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih jadi pembincangan hangat. Kali ini di acara salah satu stasiun TV, Dewi Perssik dan rekan sesama host mengenang sosok Angga Wijaya. 

Reaksi Dewi Perssik jadi sorotan saat teman-temannya mengenang Angga Wijaya sehingga menuai komentar negatif. Lantas seperti apa kira-kira komentar negatif warganet untuk Dewi Perssik? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini. 

Dianggap Sombong

Instagram/@bundsthetic
Foto : Instagram/@bundsthetic

Lewat acara yang dipandunya, Dewi Perssik bersama dengan rekan sesama host mengenang sosok Angga Wijaya. Ketika hubungan keduanya baik-baik saja, Angga Wijaya diketahui kerap menemani pedangdut itu. 

Salah satu host acara itu, Rian Ibram mengungkapkan rasa rindunya kepada Angga Wijaya. Terlebih Angga Wijaya tidak lagi menunjukkan wajahnya di studio acara yang dipandu oleh Dewi Perssik. 

Lewat potongan video yang dibagikan ulang oleh Instagram @bundsthetic, Rian Ibram maupun host lainnya menunjukkan wajah yang sedih. Bagaimana tidak, mereka jadi saksi kebersamaan Dewi Perssik dan Angga Wijaya ketika masih baik-baik saja. 

Topik Terkait