img_title
Foto : Instagram/@nicky_astria_real

IntipSeleb – Nicky Astria dikenal sebagai salah satu penyanyi lawas kebanggaan Indonesia. Wanita yang memiliki julukan lady rocker itu sudah jarang muncul di televisi. 

Kendati begitu, Nicky Astria rupanya rajin memamerkan fotonya di Instagram. Lantas seperti apa potret terbaru dari Nicky Astria? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Instagram/@nicky_astria_real
Foto : Instagram/@nicky_astria_real
 

Penyanyi yang memiliki nama asli Nicky Nastitie Karya Dewi atau lebih dikenal dengan nama panggung Nicky Astria populer di era 1990-an. Penyanyi asal Bandung itu diketahui mulai terjun ke dunia musik sejak tahun 1983.

Dirinya terkenal dengan single berjudul Panggung Sandiwara. Adapun lagu-lagu lainnya seperti Tangan-tangan Setan, Jarum Neraka, Mengapa, Bias Sinar, Misteri Cinta, Kau, dan masih banyak lagi. 

Instagram/@nicky_astria_real
Foto : Instagram/@nicky_astria_real

Nicky Astria kini sudah jarang memunculkan dirinya di layar televisi. Nampaknya wanita yang memiliki julukan lady rocker itu nyaman dengan kehidupan sebagai istri sekaligus ibu rumah tangga. Meski begitu, dirinya tetap sesekali update dengan foto-foto selfie. 

Topik Terkait