img_title
Foto : Instagram/baimwong

IntipSeleb – Setelah kepergian Emmeril Kahn atau Eril, banyak orang yang ikut merasakan kesedihan, salah satunya aktor Baim Wong. Belum lama ini, Ia mengunjungi makam putra Gubernur Jawa Barat itu di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Suami Paula Verhoeven ini juga mengajak sang anak, Kiano untuk ikut berziarah. Ia mengungkapkan banyak pelajaran yang bisa didapatkan dari sosok Eril. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Baim Wong Dapat Pelajaran Hidup dari Sosok Eril

Instagram/baimwong
Foto : Instagram/baimwong

Dilansir dari unggahan Instagram pribadinya, tampak terlihat Baim Wong membagikan momen potretnya saat berziarah di makam putra sulung Gubernur Jawa Barat itu. Ia juga sesekali melihat ke arah kamera sambil tersenyum di samping pusaran mendiang almarhum Eril.

Tak hanya datang sendiri. Ia juga mengajak Kiano anak pertamanya untuk ikut serta mendoakan Emmeril Kahn.
"Akhirnya saya berkesempatan untuk datang ke makam Eril. Kalau Inget Almarhum Eril, saya selalu ingat sama anak saya . Di kesempatan ini pun saya jg mengajak Kiano untuk bertemu Eril,” kata Baim Wong.

Di dalam keterangan akun Instagram pribadinya, menuliskan belasungkawanya atas kepergian putra sulung dari Atalia Praratya dan Ridwan Kamil ini. Tak hanya itu menurutnya banyak pelajaran hidup yang bisa ia ambil dari sosok almarhum.

"Terlalu banyak pelajaran hidup yang saya dapat,” tulis ayah dua anak tersebut melalui akun Instagramnya, Selasa, 28 Juli 2022.

Kemudian aktror kelahiran 27 April 1981 ini juga mendoakan almarhum Emmeril Kahn serta keluarga Ridwan Kamil. Ia menambahkan agar mendiang Eril bahagia dunia dan akhirat. "Insyaallah doa kami sekeluarga akan selalu ada untuk keluarga Pak Ridwan Kamil. Insyaallah Almarhum bahagia Dunia dan Akhirat,” tulis aktor berusia 41 tahun itu.

Emmeril Kahn Meninggal Dunia

Topik Terkait