img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Desy Ratnasari sebelumnya diketahui menjalin hubungan dengan suami Maia Estianty, Irwan Mussry. Hubungan keduanya berlangsung cukup lama yakni 8 tahun.

Sayangnya, hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Meski begitu, Desy Ratnasari masih sering menangis mengingat Irwan Mussry. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Desy Ratnasari Nolak Lamaran Irwan Mussry

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Desy Ratnasari memang diketahui menjalin hubungan dengan Irwan Mussry selama 8 tahun. Hubungan keduanya sangat erat satu sama lain. Bahkan, Irwan Mussry disebut-sebut sangat dekat dengan anak Desy Ratnasari.

Hubungan kisah romansa Desy Ratnasari dan Irwan Mussry sangat dekat. Kedekatannya ini membuat Irwan Mussry ternyata pernah melamar Desy, sayangnya ia menolaknya karena adanya perbedaan diantara keduanya.

“Pasti dalam satu hubungan yang lama ada target tentunya, apalagi di usia saya. Hanya saja waktu itu kami belum satu visi untuk mencapai target tersebut, sebetulnya di tahun pertama memasuki tahun kedua, Mas Irwan sudah melamar. Hanya barang kali belum ada kapan ya waktu untuk melangsungkannya," ucap Desy Ratnasari dikutip dari tayangan TVOne.

Topik Terkait