img_title
Foto : Instagram/anggawijaya88

IntipSeleb – Angga Wijaya diketahui mengajukan gugatan cerai kepada Dewi Perssik. Pasca melayangkan gugatan cerai tersebut, Angga Wijaya sempat mengunggah potongan lirik lagu Sudah Tak Cinta karya Ziell Ferdian.

Tak diketahui secara pasti apa maksud dibalik unggahannya tersebut. Dewi Perssik sebagai pihak yang digugat cerai pun diminta berkomentar soal postingan Angga Wijaya itu. Seperti apa tanggapan Dewi Perssik? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dewi Perssik Berusaha Tetap Tegar

Instagram/anggawijaya88
Foto : Instagram/anggawijaya88

Beberapa waktu lalu Angga Wijaya membagikan potongan lirik dari lagu berjudul Sudah Tak Cinta yang dilantunkan oleh Ziell Ferdian. Potongan lirik lagu tersebut diunggahnya lewat Instagram Story yang juga memperlihatkan dirinya yang terlihat sedang berada di dalam mobil.

Dan jika hati sudah tak cinta, maka jangan pernah engkau memaksa, aku telah lelah dengan semuanya, sampai di sini saja,” begitulah potongan lirik lagu yang ditampilkan dalam unggahan tersebut.

Megenai hal itu, Dewi Perssik pun dimintai tanggapannya. Mantan istri Saipul Jamil itu ternyata mengaku tak masalah dengan apa yang diunggah oleh Angga Wijaya.

Topik Terkait