img_title
Foto : Instagram/nsyakieb85

IntipSeleb – Rumah tangga pasangan selebriti Nabila Syakieb dengan Reshwara Argya Radinal selama hampir 7 tahun pernikahan terbilang harmonis tanpa isu miring. Keduanya dikaruniai 2 orang anak, perempuan dan laki-laki.

Saat memutuskan menikah pada 20 Desember 2015 lalu, mereka memiliki perbedaan umur yang cukup jauh. Meskipun begitu, kakak dari Ali Syakieb ini punya alasan tersendiri memilih Reshwara sebagai suaminya. Mau tahu pengakuan Nabila Syakieb? Yuk simak artikel berikut ini!

Alasan Nabila Syakieb Memilih Reshwara

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip Nabiela Syakieb nampak terlihat sedang berbincang dengan Shireen Sungkar. Kemudian ia menceritakan alasannya menikah dengan  Reshwara Argya Radinal yang menurut orang lain tidak mungkin karena perbedaan umurnya itu.

"Nggak jadi gini, kebetulan Reshi (Reshwara) lebih muda dari gue 7 tahun, which is itu buat beberapa orang kaya 'kok lo berani nikah sama orang yang umurnya lebih muda?," kata Nabila Syakieb di akun Instagram gosip tersebut.

Ia menyebutkan jika suaminya semasa mereka pacaran merupakan sosok yang dewasa, tidak mudah cemburu. Disitulah ia yakin dengan keputusannya menikah dengan suaminya tersebut.

"Saat gue pacaran saya dia, menurut gue dia tuh tipikalnya yang dewasa, ngemong, dengan gue si ribet, panikan, dia tuh kaya ngebalance gitu, terus udah gitu dia gak cemburuan sama sekali, gue syuting sama orang maksudnya kaya ada adegan pegangan tangan apa segala mecem, dia cuek. Yaudah bismillah aja," ujar wanita berusia 36 itu.

Topik Terkait