img_title
Foto : Instagram/viavallen

IntipSeleb – Via Vallen yang diketahui menjalin hubungan dengan Chevra Yolandi, bulan Mei lalu telah melangsungkan acara lamarannya dengan musisi yang tergabung dalam grup musik bernama Papinka itu.

Baru-baru ini, terungkap jika nampaknya Via Vallen dan Chevra Yolandi akan segera menikah di bulan ini. Namun hal tersebut bukan diketahui dari Via Vallen ataupun Chevra Yolandi sendiri, melainkan dari bocoran yang diberikan Gus Miftah. Seperti apa bocoran tersebut? Cari tahu selengkapnya lewat artikel berikut ini.

Resmi Dilamar oleh Chevra Yolandi

Instagram/viavallen
Foto : Instagram/viavallen

Via Vallen dan Chevra Yolandi diketahui resmi melangsungkan lamaran pada 6 Mei 2022 lalu. Kabar tersebut diumumkannya lewat akun Instagram pribadinya. Serangkaian foto yang menunjukkan momen lamarannya itu pun diunggah di akun Instagram tersebut.

06.05.22. Alhamdulillah one step closer. Terima kasih buat semua vendor dan pengisi acara yang turut mensukseskan acara kami,” tulis Via Vallen dalam unggahannya tersebut, dilansir IntipSeleb dari @viavallen. pada Rabu, 29 Juni 2022.

Selain mengunggah momen lamaran di akun Instagram, Via Vallen juga membagikan lebih banyak lagi momen manis di acara itu lewat kanal Youtube miliknya. Lewat video tersebut, pedangdut berusia 30 tahun itu mengutarakan alasannya menjatuhkan hati pada Chevra Yolandi.

Topik Terkait