img_title
Foto : Instagram/dahliachr

IntipSeleb – Artis cantik sekaligus pesinetron Dahlia Poland, namanya sudah jarang muncul di layar kaca televisi usai menikah dengan Fandy Christian di tahun 2015 lalu.

Lebih fokus menjadi ibu rumah tangga dan membesarkan ketiga anaknya, begini nasib Dahlia Poland Usai berpindah agama. Penasaran? Yuk langsung scroll artikelnya berikut ini. 

Kabar Terbaru 

Instagram/dahliachr
Foto : Instagram/dahliachr

Artis cantik blasteran Jawa, Betawi dan Amerika tersebut memutuskan untuk vakum dari dunia entertaint usai dipersunting oleh Fandy Christian. Meninggalkan gemerlap keartisannya, Dahlia Poland kini hanya fokus membesarkan ketiga anak-anaknya.

Artis 25 tahun itu, kini fokus menjadi seorang ibu rumah tangga dan mengurusi suaminya ketimbang meneruskan karier di industri hiburan Tanah Air. Pemian sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' tersebut, seringkali membagikan potret kesibukannya menjadi seorang ibu tiga anak dalam unggahan Instagram @dahliachr.

Memutuskan untuk menikah muda, membuat Dahlia Poland harus siap dan rela meninggalkan semua kepopularitasan yang didapatnya usai menjadi ibu muda. Dahlia yang terlihat begitu akrab dengan ketiga anaknya, dan sering menghabiskan waktu bersama setiap harinya.

Topik Terkait