img_title
Foto : Youtube/Curhat Bang Denny Sumargo

IntipSeleb – Denny Sumargo kali ini mengundang Ustaz Muhammad Faizar untuk menjadi bintang tamu di episode podcast terbarunya. Dalam episode tersebut, sang Ustaz kemudian melakukan ruqyah kepada mantan pebasket itu.

Tak hanya ruqyah, Denny Sumargo juga menanyakan mengenai kutukan yang disebut-sebut ada di podcast miliknya itu, serta membahas soal keberadaan jin dan ilmu hitam. Lantas, apa jawaban Ustaz Muhammad Faizar terkait hal-hal tersebut? Simak selengkapnya lewat artikel berikut ini.

Tanyakan Soal Kutukan Podcast

Youtube/Curhat Bang Denny Sumargo
Foto : Youtube/Curhat Bang Denny Sumargo

Pada episode terbaru di podcast CURHAT BANG Denny Sumargo, Ustaz Muhammad Faizar diundang sebagai bintang tamu dan memberi jawaban mengenai banyak hal.

Salah satunya adalah soal podcast yang dituding mengandung kutukan karena beberapa publik yang sempat hadir di podcast Denny Sumargo mengalami nasib buruk. Dibahas pula mengenai adanya jin yang disebut mengikuti Denny Sumargo.

Denny Sumargo pun bertanya kepada Ustaz Muhammad Faizar mengenai tudingan yang dilontarkan beberapa pihak mengenai podcastnya. Ia mengaku penasaran apakah podcast miliknya itu benar-benar seterkutuk itu?

Topik Terkait