img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Iqbaal Ramadhan sangat senang bisa disatukan bersama Angga Yunanda, Ari Irham, Umay Shahab, Aghniny Haque, dan Rachel Amanda. Mereka bermain dalam film Mencuri Raden Saleh yang akan tayang pada 25 Agustus 2022 mendatang. 

Iqbaal menganggap jika hanya film ini yang bisa menyatukan 6 orang pemeran utama yang sedang bersinar. Seperti apa kesan Iqbaal Ramadhan soal film ini? Berikut artikelnya. 

Disatukan Pertama Kali

Ist
Foto : Ist

Iqbaal Ramadhan mengungkapkan rasa senang karena bisa disatukan dengan para aktor dan aktris berbakat. Iqbaal sendiri berperan sebagai Piko yang memiliki julukan The Forger. 

Iqbaal Ramadhan mengaku takjub karena besarnya skala produksi yang diberikan Visinema untuk film Mencuri Raden Saleh. Sebab, ia bisa disatukan dengan 5 pemeran utama yang sedang naik daun. 

“Jujur aku takjub dan senang banget begitu tahu akan beradu akting dengan orang-orang berbakat di film ini. Karena artinya, kan, aku bakal sering menghabiskan waktu bersama mereka yang tentunya akan jadi pengalaman berharga untukku," kata Iqbaal Ramadhan kepada awak media, Rabu, 29 Juni 2022.

Topik Terkait