img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sederet artis Indonesia mengumumkan keputusannya untuk pindah agama. Keputusan pindah agama yang dilakukan selebritis Tanah Air tersebut beragam.

Di sisi lain, ada juga sejumlah artis yang telah pindah agama, namun kabar tersebut baru tersiar pada tahun ini. Lantas, siapa sajakah artis yang pindah agama selama tahun 2022? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Audi Marissa

instagram/audimarissa
Foto : instagram/audimarissa

Audi Marissa menikah dengan Anthony Xie pada 12 September 2020. Pernikahan itu buat geger publik, apalagi keduanya diketahui beda agama. Audi menganut Islam, Anthony beragama Kristen. Ada dugaan pernikahan beda agama, keduanya kompak bungkam.

Hingga akhirnya, viral kesaksian Anthony Xie yang menyebutkan Audi Marissa telah pindah agama Kristen. Namun, waktu pasti Audi pindah agama tidak disebutkannya.

"Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri," ucap Anthony Xie dilansir dari YouTube GKDI Bogor, Minggu, 13 Maret 2022.

Topik Terkait