img_title
Foto : Twitter/TarizSolis

IntipSeleb – Nama Maxime Bouttier mendadak menjadi trending pada platform Twitter, Kamis, 30 Juni 2022. Rupanya mantan kekasih Prilly Latuconsina ini baru saja membagikan trailer film Hollywood perdananya berjudul Ticket To Paradise.

Ia akan beradu akting dengan pemain Hollywood papan atas seperti Julia Roberts dan George Clooney. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Maxime Bouttier Trending Twitter

Twitter/flickmagazine
Foto : Twitter/flickmagazine

Nama Maxime Bouttier kini tengah menjadi perbincangan topik warganet. Lantaran ia tiba-tiba saja membagikan sebuah cuplikan film Hollywood.

Rupannya, ia ikut berperan dalam film 'Ticket To Paradise'. Hal ini pun sontak membuat warganet ikut terkejut dan bangga kepadanya. Pasalnya, aktris pemilik nama asli Maxime Andre Selam Bouttier ini sudah lama tidak muncul di layar kaca.

"Sekalinya main film Hollywood, Maxime Bouttier langsung beradu akting dengan George Clooney dan Julia Roberts. 'Ticket to Paradise' sendiri melakukan syuting di Queensland, Australia, meski latar ceritanya di Bali," tulis netizen di twitter.

Topik Terkait