img_title
Foto : Instagram/nissa_sabyan

IntipSeleb – Viral video Nissa Sabyan bernyanyi lagu dangdut dengan Iis Dahlia. Bukan hanya duet dangdut dengan Iis Dahlia, Nissa Sabyan juga diiringi oleh Ayus Sabyan, keyboardist band Sabyan Gambus.

Aksi Nissa Sabyan yang bernyanyi dangdut dengan Iis Dahlia justru menuai kritik pedas dari netizen. Penampilan Nissa hingga kehadiran Ayus Sabyan jadi sorotan utama. Mengapa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Nyanyi Lagu Dangdut Diiringi Ayus Sabyan

Instagram/danurnyinyir9reborn999
Foto : Instagram/danurnyinyir9reborn999

Nissa Sabyan tampak berkunjung ke rumah Iis Dahlia. Dalam kunjungannya, Nissa tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berduet dengan Iis untuk menyanyikan lagu dangdut.

Pada video yang dibagikan Iis Dahlia di Instagramnya, Nissa Sabyan dan ibu dari Devano Danendra tersebut kompak bernyanyi lagu Pecah Seribu dari Elvy Sukaesih. Saat bernyanyi, Ayus Sabyan ternyata bermain piano mengiringi Nissa Sabyan dan Iis Dahlia.

Saat bernyanyi, Nissa Sabyan mengenakan hijab warna abu-abu yang dipadukan dengan kaos lengan panjang warna hitam dan rok panjang motif polkadot. Sementara itu, Iis Dahlia memakai celana panjang warna hitam dan baju atasan warna hitam dengan motif bunga-bunga.

Topik Terkait