img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nathalie Holscher kembali menjadi perbincangan hangat ketika diketahui kini tengah berseteru dengan anak sambungnya, Putri Delina. Perseteruan tersebut berlangsung memanas hingga dikabarkan Nathalie Holscher pergi dari rumah Sule. 

Baru-baru ini, Rizwan, yang juga merupakan anak sambung Nathalie membongkar sifat ibunya itu. Lantas, bagaimana sifat Nathalie di mata Rizwan? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Putri Delina Berseteru dengan Nathalie Holscher

Instagram/nathalieholscher
Foto : Instagram/nathalieholscher

Putri Delina dan Nathalie Holscher diketahui sampai saat ini tengah berseteru satu sama lain. Hal ini bermula saat Putri Delina hadir dalam podcast milik Maia Estianty. Ia kemudian menceritakan bahwa pernah saling salah paham hingga menbuat Nathalie marah. 

"Enggak berantem sih, lebih yang kita saling diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri," kata Putri di akun YouTube 4, Juni 2022.

Salah satu kejadiannya yang membuat Putri Delina sakit hati dengan Nathalie Holscher adalah ketika ibu sambungnya itu pergi dari rumah Sule. Sedangkan dari Nathalie ketika anak tirinya mengunggah foto kebersamaan dengan mendiang ibu kandungnya, Lina Jubaedah. 

Tak hanya itu, Putri Delina juga merasakan kesepian karena tak ada yang mengerti tentang dirinya. Hal ini pun semakin memanas dan berlangsung sampai saat ini.

Topik Terkait