img_title
Foto : YouTube/selebrita

IntipSeleb – Lama tak terdengar kabarnya Yadi Sembako rupanya kini nampak lebih kurus lantaran dirinya mengaku pernah alami sakit yang cukup parah. Ia diketahui mengidap penyakit lambung yang cukup parah hingga membuatnya tak sadarkan diri.

Ia pun menuturkan cerita mengejutkan bahwa dirinya sempat merasakan perjalanan spiritual saat tak sadarkan diri itu. Ia bahkan melihat penampakan neraka saat mengalami perjalanan gaib tersebut. Sebenarnya apa yang disaksikannya saat itu? Simak kisah selengkapnya berikut ini.

Tidak Ingin Disebut Mati Suri

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Yadi Sembako beberapa waktu lalu menceritakan kabar terbarunya saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube IntipSeleb Official. Ia juga menuturkan bagaimana kondisi kesehatannya sempat drop karena penyakit lambung yang dideritanya.

Penyakit tersebut bahkan sampai membuatnya tak sadarkan diri, hingga berujung pada mengalami serangkaian perjalanan spiritual dan diperlihatkan hal-hal gaib. Hal itu membuat banyak media memberitakan jika dirinya mengalami mati suri. Namun, Yadi Sembako membantah jika dirinya mengalami mati suri.

“Saya nggak pernah bilang kalau saya mati suri dari awal, saya hanya tidak sadar. Napas masih ada, denyut nadi juga masih ada. Kan kalau mati suri katanya sudah nggak ada semua,” ujar Yadi Sembako seperti dikutip dari kanal Youtube IntipSeleb Official pada Kamis, 30 Juni 2022.

Topik Terkait