img_title
Foto : Youtube/ New Pallapa Official

IntipSeleb – New Pallapa adalah salah satu orkes koplo yang terbilang sangat sukses di Tanah Air. Menjadi orkes yang legendaris, New Pallapa memiliki sepak terjang yang tak main-main.

Orkes asal Sidoarjo ini juga telah memiliki penghasilan yang sangat fantastis. Penasaran berapa penghasilan New Pallapa? Ayo terus scroll artikel ini untuk dapat informasi lebih lanjut.

Profil New Pallapa

Facebook | New Pallapa
Foto : Facebook | New Pallapa

Sebelum menjadi orkes koplo yang legendaris seperti sekarang, New Pallapa awalnya bernama OM (Orkes Melayu) Pallapa. Orkes ini sendiri didirikan oleh pasangan suami istri, yakni  Totok Ispiranto dan Juana Sari pada tahun 1998 di Sidoarjo.

Namun, seiring berjalannya waktu dan mencapai kepopuleran di Tanah Air,  Totok Ispiranto memutuskan hengkang dari orkes yang didirikannya tersebut. Hal ini karena masalah perselingkuhan antara sang istri, Juana Sari dan salah satu pemain kendang, yakni Cak Slamet atau Cak Met.

Keduanya pun resmi menikah pada 2004 dan Juana Sari langsung mengusung nama baru, yakni New Pallapa. Meskipun namanya baru, namun para pemain musik masih tetap orang-orang yang sama.

Topik Terkait