img_title
Foto : YouTube/Mantan Artis

IntipSeleb – Masih ingat dengan Jupiter Fortissimo? Ia merupakan artis di era 2000 yang sering kali menghiasi layar kaca televisi. Akan tetapi, semenjak dirinya terjerat kasus Narkoba, namanya kini redup dan kabarnya pun mulai tak terdengar kembali.

Lantas bagaimana nasib Jupiter Fourtissimo sekarang? Kabarnya ia sempat mengalami masa sulit hingga membuatnya makan hanya dengan menggunakan micin saja. Simak kabar lengkap dari Jupiter Fourtissimo berikut ini.

Kasus Jupiter Fourtissimo

BIMO/VIVA
Foto : BIMO/VIVA

Jupiter Fourtissimo merupakan artis yang kerap kali membintangi berbagai judul FTV. Suksesnya Jupiter Fourtissimo dalam membintangi beberapa judul FTV, tentunya membuatnya mendapatkan pundi-pundi pemasukkan untuk kehidupan sehari-harinya.

Akan tetapi, nama serta kariernya tiba-tiba redup usai dirinya tersandung kasus narkoba beberapa kali. Kasus narkoba yang menjerat Jupiter Fourtissimo  pertama kali terjadi ditahun 2016 dan sukses membuat publik heboh. Dilansir dari VIVA, Jupiter digerebek polisi saat sedang berpesta di sebuah tempat karaoke di Mangga Besar, Jakarta Barat.

Ketika itu, artis ini sedang bersama keempat temannya. Ia ditangkap tangan dengan barang bukti sabu seberat 0,54 gram.  Atas kasus tersebut, Jupiter divonis hukuman kurungan penjara selama 2,5 tahun lamanya. Kemudian pada 27 Juli 2018, Jupiter akhirnya dibebaskan.

Topik Terkait