img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Presiden Jokowi saat ini dikabarkan tengah bertolak ke Russia dan Ukraina dalam agenda yang disebut-sebut sebagai sebuah misi perdamaian.

Sementara itu, presenter sekaligus politikus Tantowi Yahya tampak mengomentari apa yang tengah dilakukan oleh Presiden Jokowi. Ia bahkan menyebut bahwa apa yang dilakukan Presiden Jokowi adalah sebagai ‘Misi Gila’. Lantas bagaimana komentar lengkap dari Tantowi Yahya? Simak kabarnya berikut ini.

Tanggapan Tantowi Yahya

Instagram/@tantowiyahyaofficial
Foto : Instagram/@tantowiyahyaofficial

Melalui Instagram pribadinya, Tantowi Yahya menyebut bahwa perjalanan yang tengah dilakukan oleh Presiden Jokowi ke Russia dan Ukraina adalah sebuah misi gila. Hal ini lantaran kedua negara tersebut tengah mendapat sorotan karena berperang.

“Perjalanan Presiden Jokowi ke Russia dan Ukraina adalah misi gila. Mana ada orang, apalagi Kepala Negara yang berani berpergian di tengah perang yang tengah berkecamuk. Resiko besar selalu menanti, sehebat apapun perhitungan dan serapi apapun persiapan,” tulis Tantowi Yahya dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis, 30 Juni 2022.

Kendati demikian, Tantowi mengapresiasi tindakan berani yang dilakukan Presiden Jokowi bersama dengan Ibu Negara Iriana dan juga rombongan.

Topik Terkait