img_title
Foto : Instagram/onca_marthinus

IntipSeleb – Norman Kamaru merupakan sosok yang pernah viral karena lipsync lagu India berjudul Chaiya Chaiya. Karena gaya lipsync yang sangat mendalami, Norman Kamaru sukses viral dan diundang ke berbagai acara televisi.

Kini, Norman Kamaru jarang terdengar kabarnya. Namun, ia sempat dikabarkan pindah agama karena ganti nama. Setelah klarifikasi atas tudingan tersebut, Norman membuat postingan mengejutkan. Apa itu? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Klarifikasi Soal Isu Pindah Agama

instagram/normankamaru1925
Foto : instagram/normankamaru1925

Norman Kamaru mengumumkan telah mengganti namanya menjadi Onca Marthinus. Namun, pergantian nama tersebut membuat sejumlah orang menduga jika Norman telah pindah agama.

Ternyata, dugaan pindah agama telah sampai ke telinga Norman Kamaru. Dnengan geram, Norman menjabarkan makna nama Onca Marthinus. Ia mengaku tidak ganti nama, melainkan nama barunya adalah singkatan saja.

“Karena banyak yang tanya kenapa gue ganti nama??? gue jawab nih .. nih gue jelasin ya.. ONCA MARTHINUS = ONCA (Singkatan dari OmaN CAmaru / nOrmaN CAmaru), MARTHINUS (itu marga/ nama belakang mamah gw, mamah gw orang Ambon dan marganya MARTHINUS),” tulis Norman Kamaru dilansir IntipSeleb pada Instagramnya @onca_marthinus.

Topik Terkait