X

IntipSeleb – Virus Corona semakin menjadi perhatian publik dunia. Hal ini karena virus mematikan tersebut sudah menyebar ke beberapa negara. Virus Corona atau Novel Corona (nCov 2019) telah memakan korban jiwa setelah muncul pertama kali di Wuhan, China. 

Terakhir, tercatat sudah 80 korban meninggal dan lebih dari 3.000 orang terinfeksi virus Corona. Indonesia termasuk salah satu negara yang geger akan virus Corona. Bahkan tagar INA_CoronaVirusAlert terdaftar dalam trending topic Twitter pada Senin, 27 Januari 2020.

Di tengah teror, virus yang menyerang saluran pernafasan ini dijadikan bahan lawakan oleh komika Coki Pardede. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Coki Pardede jadikan virus corona bahan candaan

Coki Pardede

Wabah virus corona melemahkan perayaan Imlek di China yang biasanya meriah. Bahkan film Vanguard yang dibintangi Jackie Chan batal tayang pada Sabtu, 25 Januari 2020 karena bioskop ditutup. Masyarakat di China dianjurkan tidak keluar dari rumah.

Coki Perdede merupakan salah satu komika yang mencuitkan soal Hari Raya Imlek dan virus Corona. Diawali dengan mengucapkan selamat Hari Raya Imlek, komika berkacamata itu menanyakan soal angpao berisi virus Corona dengan bercanda.

Berita Terkait :

Saksikan Juga