img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Sinetron terbaru ANTV Aku Titipkan Cinta, dibintangi langsung oleh Citra Kirana dan Rezky Adhitya menyuguhkan cerita yang semakin seru. Tak hanya di layar kaca televisi, penggemar sinetron ini juga tampak antusias di TikTok.

Di saksikan langsung oleh sang pemain Citra Kirana yang turut menyapa dan memberikan komentar kepada warga TikTok. Seperti apa keseruannya, yuk scroll artikel berikut ini. 

Laris Manis di TikTok 

TikTok/antv_official
Foto : TikTok/antv_official
 

Sinetron keren yang tayang sejak 27 Juni 2022 lalu, semakin banyak diminati penonton. Menyuguhkan banyak cerita seru yang diperankan langsung oleh pasangan super kece Citra Kirana dan Rezky Adhitya, sinetron Aku Titipkan Cinta ramai diserbu penonton.

Tak hanya tayang diayar kaca televisi, sinetron Aku Titipkan Cinta juga bisa ditonton langsung di aplikasi TikTok ANTV, dan bisa langsung disapa langsung oleh para pemainnya. Beradu akting dengan para pesohor Tanah Air lainnya seperti Ari Wibowo dan Ira Wibowo, Citra Kirana dan Rezky Adhitya tak kalah keren.

Menyapa langsung para penggemarnya lewat kolom komentar TikTok, Citra Kirana hadir saat sinetron ini tayang. Antusias penonton semakin memuncak kala melihat kedekatan dengan pemainnya langsung.

Topik Terkait