img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Permasalahan antara Adam Deni dan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni belum kunjung usai. Bahkan Ahmad Sahroni sudah kembali melaporkan Adam Deni terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. 

Saat menjalani persidangan, Adam Deni sempat mengungkapkan sangkaan bahwa Ahmad Sahroni melakukan korupsi. Bahkan tim kuasa hukum pegiat media sosial itu sudah memberikan berkas ke KPK. Lantas seperti apa reaksi dari Ahmad Sahroni dan tim kuasa hukumnya atas sangkaan tersebut. Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini. 

Menyerahkan Penyelidikan pada Pihak KPK

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Adam Deni sempat membeberkan sangkaan atas korupsi yang diduga dilakukan Ahmad Sahroni. Pegiat media sosial itu secara terang-terangan mengungkapkan di depan hakim saat menjalani persidangan atas kasus informasi dan transaksi elektronik (ITE) karena mengunggah dokumen pembelian sepeda milik Ahmad Sahroni.

Arman Hanis selaku kuasa hukum Ahmad Sahroni membantah sangkaan Adam Deni. Kendati begitu, pihaknya tetap membiarkan pemeriksaan berjalan sebagaimana mestinya. 

Terlebih diketahui kuasa hukum Adam Deni telah melakukan tindakan terhadap sangkaan korupsi kepada Ahmad Sahroni. Berkas yang dianggap sebagai bukti telah diserahkan ke KPK. 

Topik Terkait