img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Tiara Marleen menjalani pemeriksaan sekitar kurang lebih 2 jam terkait dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Jumat 1 Juli 2022. Agenda kali ini mengenai mediasi.

Pelantun lagu Ikan Asin ini kemudian keluar dari ruang penyidik didampingi oleh manajernya, Irma Rachim dengan mata sembabnya. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Usai Pemeriksaan, Mata Tiara Marleen Terlihat Sembab

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Penyanyi dangdut Tiara Marleen menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Depok. Kini ia menjalani wajib lapor ke kantor kepolisian.

Hal ini terkait dengan buntut kasus atas laporan dari mertua Vanessa Angel, Haji Faisal. Setelah usai mediasi nampak terlihat Tiara Marleen matanya berkaca-kaca seolah abis menangis.

Kemudian ia mengatakan rasa syukurnya karena bisa bertemu dengan Haji Faisal. Tak hanya itu ia juga meminta maaf ke yang bersangkutan.

"Alhamdulilah bisa ketemu pak haji perjuangan ini susah bgt ketemu pak haji alhamdulilah saya udah minta maaf pada pak haji dan keluarga beliau orang-orang baik," kata Tiara Marleen di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Jumat 1 Juli 2022.

Ketika ditanyakan mengenai hasil pemeriksaan. Wanita berusia 32 tahun tersebut seolah menahan tangisannya.

"Hasilnya tunggu aja nanti yg pasti udh minta maaf dr hati yg dalam daj itu udh diterima," kata Tiara Marleen.

"Hasil mediasi tadi simple aja, Tiara Marleen minta maaf atas kesalahan itu aja sih lanjutannya seperti apa kita liat aja," sambung manajer Tiara Marlen, Irma Rachim.

Haji Faisal Sepakat Tindak Lanjuti ke Pengadilan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sebelumnya diketahui Sandy Arifin selaku kuasa hukum keluarga Haji Faisal. Ia mengatakan pihak kliennya sudah sepakat untuk melanjuti kasus tersebut ke meja hijau atau Pengadilan.

"Pak haji datang sebagai pelapor, tapi sudah keputusan yang membulat dari keluarga diskusi sama keluarga, Omah, Fuji, da'ai (Fadly Faisal) semua pak haji sudah sepakat untuk melanjutkan proses hukum ini ke pengadilan," papar Sandy Arifin.

Sebagaimana diketahui beberapa waktu lalu, keluarga Haji Faisal melaporkan Tiara Marleen atas gugatan pencemaran nama baik terhadap mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kala itu, ia secara terang-terangan menyebutkan bahwa mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Topik Terkait