img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Penyanyi dangdut Tiara Marleen menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Depok. Agenda pemeriksaan kali ini mengenai mediasi, ia berharap ingin berdamai dengan Haji Faisal.

Namun disatu sisi mertua Vanessa Angel tersebut menolak ajakan damai. Ia dan keluarga akan tetap melanjuti kasus tersebut hingga pengadilan. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Haji Faisal Sakit Hati

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal terlihat mendatangi Polres Metro Depok didampingi pengacaranya, Jumat, 1 Juli 2022. Kehadirannya ke sana untuk melakukan mediasi dengan orang yang dilaporkan, Tiara Marleen

Sebelumnya diketahui jika pelantun lagu Ikan Asin tersebut telah melakukan pencemaran nama baik terhadap mendiang menantunya, Vanessa Angel. Ia bahkan secara terang-terangan menyebutkan bahwa mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Haji Faisal selaku ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah mengaku masih sakit hati atas perkataan wanita usia 32 tahun tersebut. "Ya bagaimana nggak sakit coba bayangkan menantu saya sudah almarhum, anak saya sudah almarhum. Saya nggak ingin lagi anak dan menantu saya itu diotak-atik, cucu saya juga. Saya juga nggak ingin hal-hal itu dibicarakan juga, kurang tepat," ujar Haji Faisal di Polres Metro Depok, Jumat 1 Juli 2022.

Topik Terkait