img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb – Wanita pelatih dan penerjun payung internasional dari Indonesia, Naila Novaranti kembali menoreh prestasi kelas dunia. Setelah beberapa kali menerima beberapa penghargaan nasional dan internasional atas prestasinya di olah raga terjun payung.

Kali ini, ia menghantarkan anak kandungnya paling bontot bernama Antonio Dominic akan terbang ke Gothia Swedia bersama puluhan anak Indonesia umur 10-12 tahun yang telah terseleksi ketat.

Antonio Dominic Tembus Ajang Internasional

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Antonio Dominic anak dari peraih penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) pada 2020 ini akan terbang ke Swedia lantaran lolos seleksi mengikuti kejuaraan sepak bola junior kelas dunia di Swedia bertajuk The World The Cup 2022. Antonio Dominic sebagai Kiper akan bergabung di Timnas U12 setelah dihantarkan dari klub La Liga dan lolos seleksi melalui Indonesia Junior Soccer League (IJSL).

Di Swedia, Antonio bersama timnas akan mengikuti ajang Gothia Cup, sebuah turnamen sepak bola junior terakbar internasional di dunia. Ajang tersebut setiap tahun, sekitar 1700 tim dari 80 negara ambil bagian dan akan memainkan 4500 pertandingan di 110 lapangan. Tahun ini, Indonesia mengirim wakilnya melalui IJSL.

"Saya bersyukur sekali dan tak menyangka Antonio Dominic bisa lolos setelah mengikuti seleksi ketat. Siapa tahu disana bisa jadi juara dan ini perdana buat bagi sebagai kiper IJSL, semoga lancar tidak ada halangan nantinya," ujar Naila Novaranti kepada awak media di lapangan Jepang Sentul, Jawa Barat, Kamis (30/6/2022).

Topik Terkait