img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Memilih untuk menjadi transgender, beberapa artis ini kerap mencuri perhatian warganet. Pasalnya, pilihan hidup untuk seperti itu masih menjadi banyak pertentangan bagi beberapa orang. Namun tak ambil pusing, beberapa artis ini transgender kini lebih menerima apa yang terjadi dan membuat warganet memuji tampilan mereka.

Bahkan tak tanggung-tanggung, para artis transgender ini kerap menggunakan pakaian renang bikini. Seperti apa? Intip potretnya bareng IntipSeleb!

Instagram/ @lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/ @lucintaluna_manjalita

Awal kemunculannya di dunia hiburan, Lucinta Luna menuai kontroversi publik. Pasalnya, identitas lamanya sebagai Muhammad Fattah terbongkar dan membuat warganet mencibir perilakunya yang tak mengakui hal itu. Namun seiring berjalannya waktu, Lucinta Luna mulai mendapatkan hati masyarakat karena menghibur. Di satu sisi, ia memiliki bentuk tubuh body goals sehingga membuatnya kerap menggunakan pakaian renang bikini.

Instagram/millencyrus
Foto : Instagram/millencyrus

Kerap hebohkan warganet karena penampilannya yang dinilai terlalu terbuka, Millen Cyrus nampak tak ambil pusing dan semakin sering memperlihatkan dirinya hanya dengan balutan bikini. Banyak yang menyayangkan perilaku dari keponakan Ashanty tersebut namun ia tetap membuktikan prestasinya dengan jadi Miss Queen.

instagram/dindasyarif
Foto : instagram/dindasyarif
Topik Terkait