img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Ahmad Sahroni berhasil dibuat kesal dengan adanya isu yang beredar. Pasalnya Wakil Ketua Komisi III DPR RI dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan Ni Made Dwita Made, yakni terdakwa dalam kasus informasi dan transaksi elektronik (ITE) bersama Adam Deni karena mengunggah dokumen pembelian sepeda.

Sontak saja Ahmad Sahroni membantah dengan tegas terkait kabar hubungan gelapnya. Lantas seperti apa kira-kira reaksi dari istri Ahmad Sahroni? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini. 

Istri Mengalami Stress

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Pernyataan terkait hubungan gelap dilontarkan langsung oleh Adam Deni saat di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Sontak saja Sahroni dibuat naik pitam, terlebih berdampak pada rumah tangganya yang semula adem ayem. 

Ahmad Sahroni juga mengungkapkan tudingan hubungan gelap sampai membuat istrinya stres. Terlebih menimbulkan beban mental karena membawa urusan rumah tangga. 

"Stress pasti, namanya gosip dalam rumah tangga udah biasa. Tapi karena ini gak pernah ada urusan ke rumah tangga jadi kebawa-bawa. Keluarga gua semua bertanya," ucap Ahmad Sahroni saat ditemui di Kebayoran Baru, Kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, 1 Juli 2022.

Topik Terkait