img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Kabar duka datang dari aktor Johanes Hubertus Eijkenboom atau yang dikenal sebagai Johny Indo. Pria yang dikenal sebagai perampok toko emas pada 1970-an itu meninggal dunia pada Minggu pagi, 26 Januari 2020 di usia 71 tahun.

Sebelum jasadnya dimasukkan dalam liang lahat, keluarga Johny sempat kebingungan soal pemakaman secara Islam atau Kristen. Seperti diketahui, Johny telah bergelar haji dan baru-baru ini kembali memeluk agama Kristen. Akhirnya, keluarga memutuskan untuk memakamkan jasad Johny secara Islam. Sang istri pun mengungkapkan kondisi terakhir Johny usai melakukan pemakaman. 

Baca Juga: Fakta Kematian Aktor Johny Indo, Meninggal Saat Dimandikan

Kondisi terakhir sebelum Johny Indo meninggal dunia

Johny Indo dinyatakan meninggal saat hendak dimandikan. Anak tunggal dari istri keduanya menceritakan kepada awak media soal kondisi sang ayah. Mengidap penyakit hernia, Johny kesulitan untuk berjalan. Hal ini lantaran operasi yang dijalaninya sedikit terlambat.

“Dikira hernia, udah dioperasi tapi tetep masih susah jalannya, karena udah kelamaan juga si hernianya. Jadi operasinya telat,” kata Muhammad Billa pada Senin, 27 Januari 2020.

Topik Terkait