img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb – Perseteruan Nathalie Holscher dan Putri Delina tampaknya masih menuai rasa penasaran publik. Hal ini berawal dari curhatan Putri Delina yang mengaku kesepian dan pernah salah paham dengan ibu sambungnya itu.

Walau mengaku masalah sudah selesai, tampaknya Nathalie Holscher masih belum pulang ke rumah Sule. Hal ini terlihat saat ia menghadiri acara 1 bulannya anak Gilang Dirga dan Adiezty Fersa sendirian tanpa Sule. Di sisi lain, Putri Delina menyinggung tentang masa depan. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Nathalie Holscher Sendirian

instagram/nathalieholscher
Foto : instagram/nathalieholscher

Nathalie Holscher kedapatan menghadiri acara 1 bulanan anaknya Gilang Dirga dan Adiezty Fersa yakni Gin Dirga. Ia hadir dengan mengenakan kemeja putih dan celana berwarna hijau terang. 

Namun kehadiran Nathalie Holscher menjadi sorotan warganet. Sebab, ia hadir sendirian tanpa kehadiran Sule dan keluarga lainnya. Nathalie hanya datang bersama anaknya yakni Azam. 

Bukan Sule yang menggendong Azam melainkan Aming yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Ia menggendong Azam dengan balutan sebagai pria umumnya tidak seperti sebelumnya dengan dandanan wanita. 

Topik Terkait