img_title
Foto : IntipSeleb/Tiya Sukmawati/ Instagram/viral_seleb

IntipSeleb – Tiara Marleen sebelumnya menjalani proses mediasi dengan Haji Faisal di Polres Metro Depok. Ia berharap dapat berdamai dengan mertua dari Vanessa Angel tersebut. Namun sayangnya Haji Faisal menolak ajakan damai tersebut.

Usai ajakan damainya ditolak, Tiara Marleen terlihat menangis sambil mengaku bahwa dirinya tak sengaja membuka aib mendiang Vanessa Angel. Hal itu dikatakannya saat hadir dalam kanal Youtube Uya Kuya. Seperti apa penyesalan Tiara Marleen? Simak selengkapnya berikut ini.

Minta Maaf dan Mengaku Tak Sengaja

Instagram/viral_seleb
Foto : Instagram/viral_seleb

Tiara Marleen yang hadir dalam vlog terbaru di kanal Youtube Uya Kuya mengungkap soal penyesalannya karena mengatakan bahwa mendiang Vanessa Angel hamil duluan.

“Kita seumur hidup belum pernah ada masalah. Terus maaf ya, kan banyak yang bilang di berita-berita anaknya selalu dijadikan modal dibawa-bawa,” ujar Tiara Marleen kepada Uya Kuya, dilansir IntipSeleb pada Sabtu, 2 Juli 2022 dari video yang diunggah ulang oleh @viral_seleb.

Tiara Marleen juga mengaku jika ia mengetahui hal itu dari orang tua Vanessa Angel sendiri. Oleh karena itulah ia berani mengatakan hal tersebut.

Topik Terkait