X
  • Vikcy, Taqy, Ariel

IntipSeleb – Usia bukan menjadi halangan beberapa aktor memutuskan untuk menikah. Mereka memilih untuk menikah muda dengan alasan tertentu. Sayangnya, pernikahan tujuh aktor ganteng ini harus berakhir di meja perceraian. Hal ini membuat deretan aktor ganteng itu menyandang status duda di usia 20-an. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut.

Taqy Malik

Taqy Malik

Taqy Malik pernah membangun rumah tangga dengan putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga yakni Salmafina Sunan. Pernikahan tersebut diawali dengan Salmafina yang mengirimkan pesan lewat Instagram kepada pria yang sedang menempuh pendidikan di Arab ini. Namun sayangnya, pernikahan yang digelar saat Taqy berusia 20 tahun itu berakhir di meja perceraian. Taqy dan Salma menjalin hubungan suami istri hanya seumur jagung, tiga bulan saja. Taqy pun menyandang status sebagai duda sejak usia 21 tahun.

Rifky Balweel

Rifky Balweel - Biby Alraen

Sebelum menikah dengan Biby Alraen, Rifky Balweel pernah menikahi artis Risty Tagor pada 2010. Pernikahan tersebut digelar saat Rifky berusia 20 tahun. Sayangnya, rumah tangga mereka harus berakhir di sidang perceraian pada 2014. Rifky sempat menyandang status duda satu anak saat berusia 24 tahun. Kini, ia telah kembali menikah dengan Biby, 2018 lalu dan dikaruniai satu anak.

Stuart Collin

Stuart Collin

Sama seperti Rifky Balweel, Stuart Collin juga sempat membangun rumah tangga dengan Risty Tagor. Pernikahan yang digelar pada 2015 silam itu harus berakhir dengan perceraian yang tidak diungkap penyebabnya. Bahkan, pernikahan yang diadakan saat Stuart usia 25 tahun itu hanya berlangsung beberapa bulan saja. Mereka memutuskan untuk bercerai saat pria blasteran itu berusia 26 tahun. Kini, Stuart Collin telah menyandang status duda satu anak.

Vicky ​Nitinegoro

Vicky Nitinegoro

Vicky Nitinegoro telah menyandang status sebagai duda di usia 26 tahun. Ia pernah menikahi Cynthia Ramlan pada tahun 2007 silam saat usianya masih 24 tahun. Pernikahan tersebut harus berakhir di meja perceraian karena permasalahan rumah tangga. 

Dirly ​Dave

Dearly Dave

Dilry Dave atau yang dikenal sebagai Dirly Idol pernah menikah dengan artis Celine Evangelista pada 2011 lalu. Pernikahan antara Dirly dan Celine berlangsung secara tertutup dan penuh tanda tanya. Hanya berlangsung dua tahun, pernikahan itu harus berakhir. Dirly sempat berstatus sebagai duda dua anak diusianya yang baru menginjak 24 tahun. Kini, baik Celine maupun Dirly telah memiliki keluarga kecil mereka masing-masing.

Egi ​John Foreisythe

Egi John Foreisythe pernah menikah dengan seorang wanita bernama Citta Permata tahun 2009. Pernikahan tersebut hanya berjalan seumur jagung karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pemain Kisah Sedih di Hari Minggu itu pun bercerai saat Egi berusia 24 tahun. Kini, Egi telah meninggalkan dunia hiburan dan telah menikahi perempuan bernama Kamilia Yasmin.

Ariel NOAH

Ariel NOAH

Ariel NOAH pernah membangun rumah tangga dengan seorang wanita bernama Sarah Amalia. Pernikahan itu digelar pada 2005 saat Ariel berusia 24 tahun. Dari pernikahan itu, Ariel dan Sarah telah dikaruniai putri cantik bernama Allea Anata Irham. Namun sayang, Ariel dan Sarah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka di meja perceraian. Ariel pun menyandang status sebagai duda satu anak sejak usia 27 tahun.

Baca juga: 7 Artis Punya Fobia Unik, Iko Uwais Sangar Tapi Takut ini