img_title
Foto : Instagram/denadaindonesia

IntipSeleb – Audisi untuk mencari talenta musik koplo bertajuk Koplo Superstar digelar oleh ANTV bersama RANS Entertainment. Ajang pencarian bakat ini merupakan yang pertama dan terbesar di Indonesia.

Kini, Koplo Superstar ANTV menggelar audisi offline keduanya di Sleman City Hall (SCH) di kota Yogyakarta pada Sabtu, 2 Juli 2022. Sambutan meriah dari para penggemar musik koplo mewarnai audisi offline ini. Mau lihat keseruannya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Peserta dengan Berbagai Latar Belakang

instagram/antv_official
Foto : instagram/antv_official

Dari ratusan peserta yang mengikuti audisi offline di Yogyakarta, ada salah satu peserta yang menarik perhatian. Ia adalah Ronggo Nur Cahyo (20) yang diketahui merupakan warga Kabupaten Bantul DIY. Ronggo Nur Cahyo mengaku sengaja ikut ajang pencarian bakat Koplo Superstar ini dan berniat untuk mengadu nasib demi bisa menjadi penyanyi koplo terkenal.

"Sengaja ikut. Saya sejak kecil memang suka menyanyi. Kebetulan saya juga suka dengan genre musik koplo makanya saya ikut audisi. Siapa tahu saya bisa jadi artis terkenal," tutur Ronggo yang saat ini berprofesi sebagai mahasiswa.

Selain Ronggo, ada pula Ari Yana Sulistiawati (24) yang berasal dari Solo, Jawa Tengah. Ia mengungkap bahwa keputusannya mengikuti di Audisi Koplo Superstar yang diadakan di kota Yogyakarta ini tak hanya untuk mengembangkan bakatnya bernyanyi, namun juga sebagai batu loncatan untuk melejitkan kariernya sebagai penyanyi.

Topik Terkait