img_title
Foto : IntipSeleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – ANTV Corner kembali menggelar Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Dalam agenda kali ini, kita diajak untuk hidup lebih sehat dengan berolahraga bersama.

Tak hanya itu, mereka juga membagikan beberapa merchandise kepada para pemenang yang telah mengikuti lomba yang diadakan dalam rangkaian acara tersebut. Lantas bagaimana kelanjutan keseruan acara tersebut?yuk simak artikel berikut ini!

Warga Padati Booth ANTV Corner

IntipSeleb/Tiya Sukmawati
Foto : IntipSeleb/Tiya Sukmawati

Dari pantauan tim IntipSeleb nampak terlihat warga mulai berdatangan dari orang dewasa hingga rombongan keluarga tampak ramai berbondong-bondong berolahraga di kawasan Sudirman ini tepatnya di sekitar booth ANTV Corner, Jakarta Pusat. Di antara pengikut zumba yang didominasi oleh orang dewasa tersebut, terlihat seorang anak kecil menjadi pusat perhatian. 

Sonya yang berusia 4 tahun tersebut ikut berzumba di antara orang-orang yang lebih tua darinya. Menurut Sang Ibu, Sulastri, ia dan anaknya memang sering sekali ke CFD dan mengikuti zumba di ANTV Corner.

"Sonya anaknya itu penuh semangat dan percaya diri," ungkap Sulastri di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, 3 Juli 2022.

Topik Terkait