img_title
Foto : Instagram/annisayudhoyono

IntipSeleb – Berita duka datang dari artis sekaligus istri Istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yakni Annisa Pohan. Ia belum lama ini mengaku telah mengalami keguguran dikehamilan anak keduanya.

Kabar duka tersebut diketahui lewat unggahan Instagram pribadinya. Lantas bagaimana cerita kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Anissa Bawa Kabar Duka

Instagram/annisayudhoyono
Foto : Instagram/annisayudhoyono

Dilansir melalui akun Instagram pribadi. menantu dari Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan baru saja mengatakan telah mengalami keguguran. Awalnya Annisa Pohan diketahui menghilang dari dunia maya, hingga netizen bertanya-tanya apa yang terjadi.

Tak hanya itu, menantu Susilo Bambang Yudhoyono tersebut mengaku telah  kehilangan calon anak kedua saat usia kandungannya masih tujuh bulan. Karena hal tersebut, ia pun harus mendapat tindakan medis dan kini masih dalam proses pemulihan.

"Banyak yang bertanya-tanya dan DM saya kenapa saya jarang terlihat belakangan ini, bahkan menutup whatsapp saya dan membukanya kalau penting saja," tulis Anissa Pohan di akun Instagram pribadinya, 3 Juli 2022.

Topik Terkait