img_title
Foto : Instagram/annisayudhoyono

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang Annisa Pohan. Telah lama menghilang dari dunia maya, kini ia membagikan kabar duka nya melalui akun Instagram pribadinya.

Menantu Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan bahwa dirinya telah keguguran di usia kehamilan 7 minggu. Setelah postingannya tersebut, kemudian banyak dukungan dan doa dari para centang biru. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Annisa Pohan Keguguran

Instagram/annisayudhoyono
Foto : Instagram/annisayudhoyono

Dilansir dari akun instagram pribadinya @annisayudhoyono, bersama sang suami dan anak perempuannya. Dalam keterangan akun Instagramnya ia mengungkapkan telah kehilangan janin bayi dalam kandungannya.

"Namun Qadarullah, mungkin Allah punya rencana lain yang lebih baik. Kehamilan saya dinyatakan tidak berkembang di usia 7 minggu, ukuran babynya terlalu kecil dan tidak ada detak jantungnya, sehingga tidak dapat dipertahankan,"tulis menantu Susilo Bambang Yudhoyono tersebut di akun Instagramnya, Minggu 3 Juli 2022.

Meski berat, istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini mengungkapkan rasa ikhlasnya. Menurutnya, semua yang terjadi merupakan ketetapan atas kehendak sang Pencipta.

Topik Terkait