img_title
Foto : Instagram/ @ibra.berkisah

IntipSeleb – Episode pertama serial animasi Ibra akhirnya telah tayang di YouTube Ibra Berkisah. Animasi ini mengangkat tentang Sirah Nabawiyah atau perjalanan hidup Rasulullah.

Animasi ini dibintangi oleh Ali Fikri, Bima Sena, Dwi Sasono, dan Surya Saputra. Seperti apa cerita dari para pemain terkait animasi Ibra ini? Berikut artikelnya. 

Lebih Mengenal Nabi

Instagram/ @ibra.berkisah
Foto : Instagram/ @ibra.berkisah

Manara Studios sebagai IP House Muslim memberikan serial animasi terbaik untuk masyarakat Indonesia. Archie Hekagery selaku Chief Creative Officer Manara Studios menyampaikan jika animasi Ibra ini berawal dari keresahan orang tua. 

"Ibra ini idenya partner saya mas Yudha yang ingin membuat animasi tentang Sirah Nabawiyah cerita Rasullullah. Karena anak-anak lebih mengenal Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah. Harapannya anak anak lebih mengenal Nabi Muhammad SAW," kata Archie kepada awak media, Minggu, 3 Juli 2022.

Archie Hekagery mengungkapkan tantangan yang dirasakan olehnya dalam menggarap animasi Ibra. Terutama masalah budget yang sangat mahal untuk membuat satu episode animasi. 

Topik Terkait