img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Hj. Melinda Susilarini, S.S. atau yang akrab disapa Mel Shandy merupakan penyanyi rock wanita ternama di zamannya. Untuk urusan tarik suara, suara khasnya mampu menggetarkan gendang telinga para penikmat musik tanah air. Ia tercatat sudah memiliki sejumlah lagu dan single sejak awal ia berkarir. Selain itu, ia juga pernah berperan di beberapa sinetron.

Namun, kini ia sudah jarang terdengar dan menjadi sorotan publik. Penasaran bagaimana nasib Mel Shandy sekarang? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Mel Shandy Menjadi Pembaca al-Qur’an di Acara MTQ Ke-26 Kabupaten Lamongan

YouTube/Mel Shandy
Foto : YouTube/Mel Shandy

Belum lama ini, Mel Shandy diundang pada sebuah acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-26 Kabupaten Lamongan. Ternyata, ia diundang bukan untuk bernyanyi, melainkan untuk melantunkan ayat-ayat al-Qur’an. Pada momen tersebut, Mel Shandy dikabarkan membaca surah Ali Imran ayat 102 hingga 105.

Sebenarnya, Mel Shandy pun tak menyangka dengan apa yang baru saja terjadi pada dirinya ini. Namun, ia mengaku bahwa hal ini demi memberikan semangat kepada para peserta MTQ ke-26 Kabupaten Lamongan tersebut.

Mulai Aktif Berdakwah

Topik Terkait