img_title
Foto : Instagram/ @mrs_anamartinez

IntipSeleb – Aktor dan mantan pesepakbola Claudio Martinez mengalami kejadian tidak mengenakan di sebuah klub malam. Ia diduga menjadi korban pengeroyokan oleh para pekerja di bar tersebut. 

Atas kejadian tersebut Claudio Martinez bersama sang istri, Musriana langsung mencari keadilan dengan melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya. Seperti apa kasus ini? Berikut artikelnya. 

Dikeroyok Karyawan Bar

Instagram/ @martinezzclaudio
Foto : Instagram/ @martinezzclaudio

Aktor Claudio Martinez mengalami luka yang cukup parah setelah diduga dikeroyok oleh karyawan bar. Dalam rekaman CCTV yang tersebar di media sosial terlihat kronologi kejadian. 

Claudio Martinez awalnya terlihat cekcok dengan seorang waiters. Hingga akhirnya terjadi keributan di antara keduanya. Namun, setelah keributan itu karyawan lain datang dan langsung memukuli Claudio Martinez. 

"Namanya mungkin pengaruh alkohol, suamiku tegur. Eh terlibat omongan dengan waitres-nya dan mendorong dada suami saya hingga suami saya marah dan menabok bahu si waiters," ujar istri Claudio Martinez dikutip IntipSeleb dari VIVA, Senin, 4 Juli 2022.

Topik Terkait