img_title
Foto : Instagram/@mimi.peri

IntipSeleb – Mimi Peri adalah selebgram yang sering kali menarik perhatian netizen dengan segala tingkahnya. Tingkah Mimi Peri yang tak biasa, kerap kali membuat netizen terhibur.

Kini akun Instagramnya telah memiliki centang biru, Mimi Peri banyak dianggap telah sukses besar. Bahkan belum lama ini dirinya telah membangun rumah baru hasil dari kerja kerasnya selama ini. Lantas darimana saja kekayaan yang dimiliki oleh Mimi Peri? Simak artikelnya berikut ini.

Kekayaan Mimi Peri

Instagram/mimi.peri
Foto : Instagram/mimi.peri

Telah aktif menggunakan media sosial sejak tahun 2014, kini Mimi Peri tinggal menikmati hasil dari jerih payahnya. Selama ini, Mimi Peri telah jatuh bangun merintis kariernya. Tak sedikit pula yang mencibir tingkah polahnya saat awal-awal kemunculannya di media sosial.

Lantas darimana saja sumber kekayaan Mimi Peri? Diduga sebagian besar penghasilan Mimi Peri adalah dari endorse yang dibukanya di Instagram pribadinya. Dengan jumlah followers mencapai 1,9 juta, Mimi Peri diprediksi dapat mematok biaya endorse mulai dari jutaan hingga puluhan juta dari setiap kali unggahannya.

Maka seandainya dalam satu bulan Mimi Peri mengunggah minimal 10 kali endorse, maka uang yang dikantonginya pun diduga mencapai puluhan juta rupiah banyaknya. 

Topik Terkait