img_title
Foto : YouTube/ Sule Productions

IntipSeleb – Netizen kali ini kembali menuai komentar pedas terhadap penyanyi Mahalini. Kekasih dari Rizky Febian tersebut dengan syahdu membawakan lagu kebangsaan Tanah Air, Indonesia Raya.

Usai bernyanyi dengan khidmat dan syahdu, Mahalini malah dilemparkan cibiran dari netizen. Penasaran dengan berita lengkapnya? Simak terus artikel di bawah ini.

Mahalini Bawakan Lagu Indonesia Raya

Instagram/mahaliniraharja
Foto : Instagram/mahaliniraharja

Beberapa waktu lalu, wanita asal Bali itu menjadi bintang tamu dalam acara Festival Olahraga Rekreasi Nasional. Kemudian, pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja tersebut membawakan lagu kebangsaan Indonesia Raya dalam acara di Kota Palembang.

Ia dengan khidmat menyanyikan lagu kebangsaan Tanah Air tersebut dan dengan penuh penghayatan. Kala itu, Mahalini mengenakan gaun berwarna hijau dengan aksen rumbai yang transparan menampilkan lekuk tubuhnya. Rambutnya juga dengan cantik digelung tinggi ke belakang.

Dengan suaranya yang merdu, wanita usia 22 tahun tersebut berhasil membawakan lagu Indonesia Raya tanpa diiringi instrumen musik apapun. Penampilannya ini sempat ia abadikan dalam Instagram Storynya. 

Topik Terkait