img_title
Foto : Instagram/@gistaputri

IntipSeleb – Nama Gista Putri kini dikenal sebagai istri dari Wishnutama yang tak lain merupakan mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Sebelumnya wanita itu telah lebih dulu terjun ke dunia hiburan sebagai aktris sekaligus pembawa acara. 

Setelah resmi dipersunting Wishnutama, Gista Putri memilih untuk lebih fokus pada keluarga sehingga tak lagi wara wiri di televisi. Lantas seperti apa potret Gista Putri sekarang? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini. 

Instagram/@gistaputri
Foto : Instagram/@gistaputri

Berawal dari pekerjaan yang dilakukan bersama, akhirnya melabuhkan hati Gista Putri kepada duda anak 4 yakni Wishnutama. Keduanya resmi menikah pada 20 September 2015 silam. Perbedaan usia keduanya cukup tergolong jauh, yakni jarak 17. Kendati begitu keduanya membuktikan mampu menjadi pasangan serasi di usia pernikahan menuju 7 tahun. 

Instagram/@gistaputri
Foto : Instagram/@gistaputri

Setelah resmi di peristri oleh Wishnutama, Gista Putri sudah tidak aktif lagi di televisi. Padahal sebelumya ia dikenal aktris sekaligus pembawa acara di salah satu program kenamaan saat itu. Nampaknya Gista Putri ingin lebih fokus menjalani tugasnya sebagai istri sekaligus ibu. Terlebih dengan kehadiran Salima Putri Tama yang masih membutuhkan perhatian ekstra darinya. 

Instagram/@gistaputri
Foto : Instagram/@gistaputri
Topik Terkait