img_title
Foto : Instagram/Anya Geraldine

IntipSeleb –  Baru-baru ini, acara olahraga Tepok Bulu Vindes tengah berhasil menjadi perbincangan hangat karena menampilkan sederet artis Tanah Air. Di acara olahraga ini, Anya Geraldine juga ikut bertanding. 

Terlihat polos banget, begini potret Anya Geraldine saat tampil natural di acara Tepok Bulu Vindes. Seperti apa? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Anya Geraldine Tanpa Make-up di acara Tepok Bulu Vindes

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Wajah tanpa riasan dari Anya Geraldine menarik perhatian publik saat tampil di acara olahraga Tepuk Bulu Vindes yang berlangsung pada Minggu 3 Juli 2022. Di acara tersebut, Anya Geraldine bertanding bersama Raisa Andriana, seorang penyanyi Indonesia yang tak kalah cantik. 

Raisa di acara tersebut mengenakan riasan. Meski tidak terlalu tebal, riasan Raisa Andriana masih terlihat jelas di kamera. Sedangkan Anya Geraldine, terlihat sama sekali tidak mengenakan riasan. Wajah pucat polosnya tersorot jelas oleh kamera. 

Melihat pesona itu, Anya Geraldine berhasil menarik perhatian publik, lantaran tetap terlihat cantik meski tidak mengenakan riasan. Bukan hanya itu, aura pelakor yang selama ini dibawa kepadanya, secara tiba-tiba hilang. (rgs)

Topik Terkait