img_title
Foto : Intipseleb/rangga gani satrio

IntipSeleb – Iqlima Kim kini sudah memutuskan mengganti Razman Nasution sebagai kuasa hukumnya. Namun, Razman Nasution masih saja ikut berkomentar tentang masalah mantan kliennya dengan Hotman Paris Hutapea. 

Razman sempat unggah momen Kim dan memberikan keterangan tulisan yang sangkut pautkan dengan Hotman. Malah Razman sebut Kim bisa berlibur karena mendapatkan hadiah. Tapi Kim tak terima dengan keterangan Razman. Berikut artikel lengkapnya. 

Kim Tak Terima 

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Razman Nasution membuat unggahan yang menyampaikan bahwa Iqlima Kim kini bisa liburan setelah mendapatkan hadiah. Hal itu pun membuat Kim tak terima.

Sehingga Razman langsung mengubah keterangan fotonya, yang sudah sempat dikomentari Kim. Tapi Denise Chariesta menunjukan unggahan sebelum dan sesudah diedit.

"DR.RAN sangat bahagia melihat foto dan keadaan Iqlima Kim saat ini (sedang berlibur) dan DR.RAN senantiasa berdoa smg Kim tidak labil lg sehingga beberapa waktu lalu hampir bunuh diri..???.. DR. RAN berharap masalah Kim dgn sdr. Hotman Paris Hutapea bisa segera atau sdh selesa??? dan jgn lupa bagi bagi rezeki ya Kim jika kamu sdh dapat hadiah....???. Ini bukti DR RAN sdh memenangkan pertarungan..??? Syukron ya Allah wa Bismillah...!!!. (Medan_1 Juli'22)," tulis Razman sebelum diedit, hasil tangkap layar Denise, lalu diunggah melalui media sosial.

Topik Terkait