img_title
Foto : IntipSeleb/Beno

IntipSeleb – Band pendatang baru asal kota Cianjur bernama Junvio, merilis single perdana bertajuk “Patah Hati” ciptaan Ato Angkasa dibawah naungan label GP Records. Band itu dipunggawai oleh Iky (Vokal), Jay (Gitari), Deris (Bass), dan Macuz (Drum). 

Nama Junvio sendiri mempunyai histori yang unik, karena diambil dari nama salah satu actor Korea, Gu Jun Pyo, yang pada saat itu Sang Vokalis sangat mengidolakan artis Korea tersebut. Lantas cerita apa kira-kira yang ingin disampaikan lewat lagu perdana band Junvio? Simak selengkapnya di artikel berikut ini. 

Perasaan Sakit Hati

IntipSeleb/Beno
Foto : IntipSeleb/Beno

Lagu “Patah Hati” bercerita tentang perasaan seseorang yang merasakan sakit hati ditinggalkan pasangannya yang pergi bersama orang lain. Namun, karna luka yang dirasakan cukup mendalam orang tersebut dapat melupakan kenangan-kenangan di masa lalu bersamanya. 

Dari makna lagu “Patah Hati” pastinya setiap orang pernah merasakan rasanya kehilangan, kecewa, bahkan sakit hati. Dibalut dengan unsur musik modern rock, lagu ini memberikan nuansa yang berbeda dan mempunyai karakter tersendiri bagi Junvio. 

Uniknya ternyata cerita "Patah Hati" di lagu perdana band Junvio tak lain merupakan dari pengalaman asli. Usut punya usut sang vokalis lah yang menyumbangkan kisah asmaranya yang pahit hingga bisa dijadikan lagu. 

Topik Terkait