img_title
Foto : Sumber: Instagram/@amandanurani

IntipSeleb – Nama Amanda Nurani tengah menjadi sorotan publik, khususnya jagat Twitter. Wanita penjual tahu ini diidamkan warganet karena memiliki wajah yang menawan. Seorang netter sempat mengabadikan video Amanda mengenakan celemek tengah menggoreng tahu.

Menjadi seorang pengusaha memang cita-cita Amanda sejak dulu. Ia berusaha sekeras mungkin untuk menjadikan bisnis tahu ini hingga berkembang. Sejak viral, wajahnya sering tampil di layar kaca mengisi berbagai program acara. Tak malu menjual tahu bahkan terjun langsung menggoreng tahu, ini potret cantik Amanda Nurani. Yuk intip!

Viralnya penjual tahu cantik ini diawali dengan unggahan Alitt Susanto. Alitt merasa nafsu makannya bertambah setelah melihat Amanda Nurani menggoreng tahu kriuk. Dengan mengenakan celemek saat menggoreng tahu, wajah cantik Amanda menjadi sorotan. 

Amanda NuraniSumber: Twitter/@shitlicious

Dalam Instagram, Amanda pernah menghadiri acara penghargaan Indonesia Movie Awards 2015. Ia memilih menggunakan gaun putih panjang dengan memasang senyum di wajahnya. Cantik kan?

Amanda NuraniSumber: Instagram/@amandanurani

Amanda Nurani memang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pengusaha. Menjadi viral di media sosial tidak pernah terpikirkan cewek berambut panjang ini. Meski memiliki paras cantik dan tubuh proporsional, Amanda tidak malu mengembangkan bisnis tahu. Hal ini menjadi alasan mengapa banyak pria mengidamkan sosok Amanda.

Topik Terkait